Cara Membangkitkan Hawa Murni (Tenaga Dalam Tubuh Manusia)

Portal Pengetahuan - Semua orang dilahirkan ke dunia ini dengan penuh kesempurnaan, dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun perlu kita sadari bahwa setiap orang memiliki energy yang dapat bermanfaat untuk diri kita sendiri dan bermanfaat untuk orang lain.

Hawa Murni. Apa sebenarnya hawa murni itu ?

Hawa Murni adalah energy yang tersimpan di dalam tubuh kita, namun tidak semua orang menyadari akan keberadaan nya.

Hawa murni merupakan energy yang tersimpan jauh di bawah alam bawah sadar kita, namun kita dapat memanggilnya jika kita mau.

Bagaimana kita bisa memanggil hawa murni ?
Disini akan saya ajarkan bagaimana cara membangkitkan hawa murni di dalam diri kita, Sebelumnya saya juga tidak memahami tentang hal tersebut, namun setelah tenaga dalam tersebut sudah berhasil saya bangkitkan, saya mendapat banyak manfaat dari hal tersebut. Nanti akan saya jelaskan berbagai kegunaan dari hawa murni tersebut

Cara untuk membangkitkan hawa murni dalam diri kita adalah sebagai berikut

Langkah pertama:

1. Ambilah posisi senyaman mungkin dengan kedua kaki bersila.

2. Letakan kedua tangan di depan pusar seperti orang bertapa namun kedua telapak tangan jangan disatukan, berilah jarak antara kedua telapak tangan kurang lebih 3cm.



3. Pejamkan kedua mata anda

4. Kemudian mulailah berkonsentrasi, hilangkan semua pikiran, buatlah rilex pikiran anda supaya focus ke tenaga yang akan anda keluarkan dari kedua telapak tangan

5. Mulai rasakan detak jantung anda

6. Dan mulailah rasakan energy yang mulai muncul dikedua telapak tangan anda

7. Energy yang akan muncul dan yang akan anda rasakan adalah dikedua telapak tangan anda akan terasa seperti ada energy yang saling mendorong

Jika sudah mulai terasa di kedua telapak tangan anda, coba rasakan dengan cara mendorong salah satu tangan anda, dengan otomatis salah satu tangan anda akan terdorong namun dengan dorongan yang belum terlalu besar

Mengapa bisa terjada dorongan antara kedua tangan, logika dari hawa murni yang keluar dari diri anda itu berada di kedua telapak tangan anda, salah satu ada yang berkutub positif dan negative (seperti mahnet lebih tepatnya)

Jika anda sudah dapat merasakan hawa murni yang sudah bisa keluar dari telapak tangan anda hanya perlu melatihnya setiap hari

Waktu yang bagus untuk melakukannya adalah pada saat tengah malam, mengapa begitu ?
Karena di tengah malam suasananya begitu tenang, sehingga anda dapat berkonsentrasi dengan penuh

Lalu apa manfaat dari hawa murni jika sudah berhasil kita bangkitkan ?

Manfaat sederhannya adalah tubuh anda akan terkontrol dengan sendirinya, anda dapat mengobati diri anda sendiri, dan tentunya dapat mengobati orang lain.

1. Manfaat yang lainnya adalah
2. Dapat menjaga kesehatan badan anda
3. Dapat mempermudah untuk membuka indera keenam anda
4. Meningkatkan kesehatan fisik anda
5. Untuk memperkuat memori otak anda
6. Untuk mengerakan benda disekeliling anda (catatan jika anda rajin mengasahnya)
7. Dll.

Bagaimana cara menggunakan hawa murni ?

Caranya simple jika teman anda merasa tidak enak dibagian tubuh tertentu anda hanya perlu untuk mengarahkan telapak tangan anda kebagian tubuh tersebut, dan anda rasakan dari perlawanan energy dari tubuh teman anda dengan energy yang keluar dari telapak tangan anda.

Kemudian pengalaman yang sudah saya alami adalah anda dapat mengunakannya untuk menyembuhkan orang yang sedang terkena gangguan energy negative (energy dari dunia lain)
Pengalaman yang pernah saya alami adalah, saya menggunakannya untuk mendorong mahluk dari dunia lain yang sedang merasuki tubuh teman saya.

Sebesar apapun energy negative akan terpental dengan energy baik dari tubuh anda

Catatannya adalah anda harus rajin untuk mengolah energy tersebut supaya terus berkembang menjadi lebih besar.

Manfaat lainnya adalah anda dapat merasakan energy negative di sekitar anda, caranya adalah dengan mengarahkan telapak tangan anda kesekeliling anda, jika ada energy negative disekeliling anda, tangan anda akan terasa berat dan mulai terasa ada dorongan dari arah yang kita arahkan telapak tangan kita

Catatan kedua: jangan terlalu banyak mengeluarga energy tersebut karena akan berdampak pada badan atau tangan anda sendiri, contohnya jika anda terlalu banyak mengeluarga energy tersebut andalah, dibagian lengan anda akan terasa nyeri, dan akan merambah kebagian punggung anda juga akan terasa sama.

Cara untuk mengatasinya adalah basuh kedua telapak tangan anda dengan air yang mengalir, tujuannya adalah untuk menetralkan dari energy negative.

Untuk mengisi kembali energy dalam tubuh anda adalah lakukan dengan cara yang sama seperti anda mengeluarkan hawa murni anda.

Jika anda masih kurang paham dengan penjelasan diatas anda dapat bertanya.
Semoga dapat bermanfaat.








Previous
Next Post »
20 Komentar
avatar

Masih belar nih terus di sambung postingnya thAnk

Balas
avatar

Berarti itu mengeluarkan hawa murni dari dalam tubuh kita bukan memanggil hawa murni

Balas
avatar

Sy mau belajar lebih jauh,bs tolong chat di wa ku 082144470593

Balas
avatar

Mantap nih infonya kawan :)
Berkunjung juga yeah ke infomenarik.site

Balas
avatar

Saya sudah punya kemampuan itu dari kecil tpi sya bru sdar skrng sya mau memperdalamny tolong hub saya 087831681703

Balas
avatar

Jika terasa panas sewaktu menyalurkan itu kebapa

Balas
avatar

Jika terasa panas sewaktu menyalurkan itu kenapa

Balas
avatar

Saya juga mengalami hal yg sama persis mohon ijin bimbingannya karna saya msh awam wa 083838813933

Balas
avatar

saya sudah hampir dua minggu latihan olah napas tapi saya belum merasakan apa" saya ingin belajar lbih dlam ini WA saya tlong bantu.082165737812

Balas
avatar

Ga sengaja kesasar kesini��

Balas
avatar

Tlong bimbingan ny bang.
Kata kk angkt saya.
Sy pnya energi murni.
Dan energi sy di gunakan untk menarik benda ghaib dan ikut kk sy ngobatin org.
Tapi kk sy tdk pernah mengajari saya
Mohon bantuan nya kak biar energi sy bisa sy kelolah dgn baik.
Tlong hub WA sy kak 0895333084608

Balas
avatar

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Balas
avatar

Apa hawa murni bisa mengalahkan santet. Terima kasih

Balas