11Tips Yang Perlu Diperhatikan Suami Pada Saat Istri Sedang Hamil



Portal Pengetahuan - Selamat akhirnya hal yang sangat anda tunggu-tunggu akhirnya terkabul, karena kehamilan sangat didambakan oleh setiap pasangan yang baru saja menikah. Namun, anda sebagai suami ada beberapa hal yang perlu perhatikan, demi untuk menjaga kesehatan istri dan kehamilannya anda perlu memperhatikan beberapa tips yang wajib diketahui dan dilakukan demi melancarkan kehamilan istri anda. 

Sebagai suami anda harus siap siaga selama 24 jam untuk menjaga dan melayani istri anda supaya dimasa kehamilan istri anda selalu merasa nyaman dan tentunya janin yang ada di dalam kandungannya juga tetap terjaga kesehatannya, beberapa tips yang perlu anda perhatikan sebagai suami diantaranya adalah:


1. Menemani di Setiap Pemeriksaan Kehamilan

Sebisa mungkin anda sebagai suami harus bisa meluangkan waktu untuk mengantarkan istri anda pada saat pemeriksaan kehamilan. Kenapa perlu ? karena kehadiran seorang suami pada saat pemeriksaan kehamilan akan memberi banyak dampak positif ke istri anda, diantaranya adalah istri anda akan merasa nyaman ketika anda damping, istri anda akan berfikir kalau suaminya juga perduli kepadanya dan kepada anak yang sedang dikandungnya. Selain itu anda juga bisa mengetahui perkembangan bayi yang sedang istri anda kandung, sehingga ketika sesampai di rumah anda dapat berbincang berdua dengan istri anda mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan terhadap kesehatan dan perkembangan kehamilannya.

Ini merupakan hal yang tidak ternilai harganya, karena pengalaman seperti ini sangat perlu untuk dilakukan supaya anda juga memahami apa yang terjadi dengan kehamillan istri anda.


2. Manjakan Dirinya / Menuruti Keinginan Istri yang Sedang Hamil

Manjakan istri anda ketika sedang mengandung, perhatikan apa yang sedang istri anda inginkan, jangan sampai anda menunjukan wajah yang tidak enak di hadapan istri anda ketika istri anda sedang meminta dicarikan sesuatu yang sedang diinkannya. anda harus dengan segera untuk menuruti apa yang minta oleh istri, dan anda juga harus melakukanya dengan ikhlas, tulus dan dengan senang hati. Tunjukanlah raut wajah bahagia ketika anda sedang berhadapan atau sedang berbincang dengan istri anda karena itu akan berdampak positif terhadap kesehatan istri anda.


3. Mencintai Tubuhnya

Tidak dipungkiri bahwa setiap istri yang sedang mengandung bentuk tubuhnya pasti akan berubah dengan seiring umur kehamilannya, baik itu perubahan pada payudaranya, perubahan bentuk perutnya yang kian hari kian bertambah besar, ataupun anggota tubuh yang lainnya yang mengalami perubahan secara drastic. Perubahan yang terjadi Jangan sampai istri anda merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang mulai berubah. Tugas anda adalah untuk meyakinkan bahwa perubahan yang terjadi itu tetap membuat tubuh istri anda seksi, ini sangat penting karena jika istri anda tidak percaya diri pikirannya akan terbebani dengan kehamilannya.


4. Hindarikan Dari Pekerjaan yang Berat

Hindarkan pekerjaan-pekerjaan rumah yang berat, seperti mencuci, menyapu halaman atau dalam rumah, mencuci piring, intinya pekerjaan-pekerjaan rumah yang dapat membahayakan kehamilan istri anda harus anda kerjakan. Mungkin bagi sebagian kaum lelaki mengerjakan pekerjaan rumah itu adalah sebuah pekerjaan yang tidak pernah anda lakukan, namun ketika istri anda hamil lebih baiknya andalah yang harus mengerkannya. Anda akan terlihat sebagai pria sejati dihadapan istri anda justru ketika dapat mengerjakan pekerjaan tersebut.

Jika istri anda adalah seorang pekerja kantoran, usahakan beri nasehat untuk tidak terlalu banyak melakukan pekerjakan yang dapat mengganggu pikirannya.


5. Ikut Memilih Perlengkapan Bayi

Hal yang satu ini juga sangat penting untuk dilakukan sang suami, usahakan anda juga berpartisipasi dalam memilih perlengkapan calon bayi anda. Hal ini penting karena anda juga perlu untuk memilih berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk bayi anda, jadi tidak hanya istri anda yang perduli dengan calon bayi yang sedang di kandungnya, namun kamu juga perlu untuk memilih bersama istri anda supaya anda terlihat perduli akan calon bayi anda.


6. Berikan Asupan Makanan yang Sehat

Istri hamil sangat perlu mendapatkan asupan makanan yang baik dan sehat untuk kesehatannya dan kesehatan bayi yang sedang dikandungnya. Ingat istri anda sedang berbadan dua, jadi istri makan bukan hanya untuk tubuhnya namun juga untuk bayi yang sedang dikandungnya. Berikan makanan-makanan yang sehat seperti sayur-sayuran, buah-buahan, dan asupan gizi yang lainya seperti daging, susu, ikan, telur, suplemen yang dapat membuat kehamilan istri anda selalu sehat.


7. Seks di Masa Kehamilan

Mungkin bagi sebagian pasangan banyak yang menanyakan apakah masih boleh berhubungan selama istri anda sedang hamil, nah pada saat istri anda sedang hamil berhubungan seks dengan istri anda masih diperbolehkan, tetapi juga dengan batasan-batasan tertentu, lebih baiknya juga sebelum anda melakukan hubungan anda perlu menanyakan kepada istri anda terlebih dahulu, jangan dipaksakan jika istri anda tidak mau, bujuklah dengan lembut sehingga anda dapat melakukan hubungan seks dengan istri anda.

Namun yang jelas berhubungan seks dimasa kehamilan tidak membahayakan kehamilan istri anda selagi anda memperhatikan batasan-batasan dalam berhubungan. Jika anda ingin lebih jelas mengenai berhubungan apda saat istri anda sedang hamil anda harus berkonsultasi dengan dokter tentang batasan-batasan yang diperbolehkan dalam berhubungan.


8. Ajak jalan-jalan sehat

Luangkan waktu anda untuk mengajak istri anda untuk berjalan-jalan sehat di pagi hari, hal ini sangat penting untuk kesehatan kehamilannya. Banyak manfaat yang didapatkan dari berjalan di pagi hari untuk ibu hamil, diantaranya dalah dapat mengurangi resiko keguguran, kondisi tubuh tetap terjaga sehat, mengihalangkan stress, membuat tubuh tidak mudah lebih ketika beraktifitas, mempermudah proses persalinan, melancarkan aliran darah, dll. 

Jadi manfaatkan waktu luang anda untuk sekedar mengajak istri anda untuk berjalan-jalan di pagi hari sebelum anda melakukan aktifitas yang lain. Ini dapat dilakukan kurang lebih 30 menit setiap hari.


9. Baca Informasi Tentang Kehamilan

Anda sebagi suami wajib mengetahui tentang perkembangan kehamilan istri anda, mulai dari trimester pertama sampai nanti persalinan. Mengapa penting bagi suami membaca informasi tentang kehamilan yang lainnya adalah ketika anda mengetahui perkembangan umur janin dalam kandungan istri anda, anda akan lebih mudah dalam memposisikan diri anda ketika sedang berhadapan dengan janin di dalam kandungan.

Salah satu yang perlu diperhatikan dalam mencari informasi tentang kehamilan adalah bayi di dalam kandungan istri anda juga hidup, dapat mendengar apa yang anda ucapkan, dimasa kehamilan yang memasuki umur 4 bulan, janin di dalam perut istri anda sudah dapat bergerak dan mendegar suara disekelilingnya termasuk suara anda yang dianggap suara terdekat setalah suara istri anda, anda harus rajin mengajaknya bicara dan mengelus-elus perut istri anda untuk memberikan rasa nyaman pada janin.


10. Hindarilah Pertengkarang

Emosi anda mungkin sedang tidak bagus ketika sedang adala masalah dengan pekerjaan, pesan saya jangan sampai masalah pekerjaan dibawa pulang dan dihadapkan kepada istri anda yang sedang hamil. Seberat apapun permasalahan yang sedang anda hadapi dikantor sebisa mungkin anda menunjukan wajah yang sumringah ketika anda sedang berbicara dengan istri anda yang sedang hami. 

Mengapa perlu, karena situasi hati ibu yang sedang hamil sangatlah rentan untuk meluap, jadi sebisa mungkin anda sebagai suami selalu bisa mengalah ketika anda menghadapi istri anda yang sedang tidak dalam good mood (mud yang bagus). Anda harus selalu menyadari hal tersebut dan anda harus selalu menanggapinya dengan sabar.


11. Berhenti Merokok

Bagi anda para perokok tentunya ini sangat penting untuk diperhatikan, mengapa saya letakan hal ini di paling terakhir, karena ini adalah penekanan kepada suami perokok aktif. Hindarkan istri yang sedang hamil dari asap rokok karena asap rokok banyak mengandung zat berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan ibu dan janin yang sedang dikandungnya. Anda pasti sudah memahami tentang kandungan apa saja yang ada di dalam rokok, pastinya anda juga tahu efek dari zat-zat berbahaya tersebut bukan, jadi apakah anda masih mau merokok di depan istri dan janin yang ada di dalam perutnya juga ikut menghisap asap rokok ?

Jika anda tidak menginginkan hal-hal yang buruk terjadi pada istri dan janin yang sedang dikandung istri anda maka perhatikanlah tips-tips di atas.



Semoga kehamilan istri anda tetap dalam kondisi sehat dan terlahir normal.


Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Balas
avatar

Artikel yang sangat menarik, coba kalian lihat juga nih, Bisnis Franchise Menggiurkan

Balas